Sabtu, 04 Februari 2012

Roadshow DBL ke SMAN 13 Disaksikan Kadispora Lampung

BANDARLAMPUNG – Ada tamu istimewa pada acara Honda Development Basketball League (DBL) Roadshow di SMAN 13 Bandarlampung kemarin. Sosok spesial itu adalah Sugiarto, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung. Dia didampingi beberapa stafnya. Rupanya, Sugiarto sudah akrab dengan Honda DBL Roadshow.



’’Saya sudah sering mendengar Honda DBL Roadshow. Sekarang, saya ingin melihat langsung. Kebetulan, saya mendapat kabar ada Honda DBL Roadshow di sini (SMAN 13, Red). Dari Wayhalim, saya langsung ke sini. Pas saya datang, ternyata ramai betul. Luar biasa Honda DBL Roadshow ini!” ujar Sugiarto di sela-sela menyaksikan pertandingan ekshibisi antara tim Honda DBL melawan tim putra SMAN 13.
Sugiarto mengaku bangga dengan Honda DBL Roadshow. Sebab, kegiatan ini menyertakan pihak swasta. Honda DBL Roadshow  memang didukung penuh oleh Tunas Dwipa Matra, diler utama Honda Motor Lampung.
’’Swasta harus ikut berperan aktif dalam proses pengembangan dunia olahraga dan pembinaan atlet-atlet usia sekolah. Jadi bukan hanya tanggung jawab pemerintah.  Pengemasan Honda DBL bagus. Ini buktinya yang nonton rame banget. Sudah pas, pembinaan olahraga memang diawali dari sekolah-sekolah,” tuturnya.
    Roadshow di SMAN 13 memang heboh. Seluruh siswa di pinggir lapangan basket untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara. ’’Terima kasih kepada Honda DBL yang sudah mau datang ke sekolah kami. Artinya, sekolah kami masih dipandang di luar sana. Kami sudah lama menanti kehadiran Honda DBL,” ungkap Triyatmo, kepala SMAN 13 Bandarlampung. (ton/c2/ewi)


Sumber : http://www.radarlampung.co.id/

1 Comment:

There is SHOCKING news in the sports betting world.

It's been said that any bettor must watch this,

Watch this or stop placing bets on sports...

Sports Cash System - Sports Betting ROBOT

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar :

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More