Sabtu, 14 Januari 2012

Basket SMAN 13 Bandar Lampung menjelang DBL


BANDARLAMPUNG – Pada Honda Development Basketball League (DBL) 2012 Lampung Series yang dijadwalkan bergulir 17-25 Februari nanti di GOR Saburai, tim putra dan putri SMAN 13 Bandarlampung tidak ingin sekadar penggembira.
’’Minimal, tidak pulang lebih awal,” ujar Kristanto M. Parhusip, pelatih tim putra dan putri SMAN 13 Bandarlampung, ketika ditanya target kemarin (13/1).
    Untuk mencapai target, Kristanto terus memotivasi anak asuhnya. Dia juga tidak henti memompa semangat para pemain untuk sungguh-sungguh dalam masa persiapan. ’’Baik tim putra dan putri sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari,” paparnya di lapangan basket SMAN 13.
Kristanto menilai, selama persiapan, perkembangan stamina anak asuhnya cukup menggembirkan. Begitu juga dari sisi teknik. ’’Sekarang para pemain berlatih bagaimana menerapkan pola permainan. Mereka sudah cukup memahami apa yang diinginkan pelatih. Tinggal sesering mungkin melakukan game. Bisa dibilang tim putra maupun putri siap bersaing,” tuturnya.
    Selain berlatih, Kristanto mengajak para pemain menjalani laga uji coba. ’’Kami ingin menjajal kekuatan juara bertahan SMAN 2 Bandarlampung. Lalu tim-tim kuat di kelompok putra seperti SMA Xaverius Pahoman dan SMAN 10 Bandarlampung,” paparnya.
Di sisi lain, Kristanto mengeluhkan cuaca belakangan ini. ’’Beberapa hari ini hujan kerap turun di sore hari. Kalau hujan, terpaksa latihan ditunda. Kadang anak-anak juga nggak datang kalau hujan,” ungkapnya. 




Sumber : http://www.radarlampung.co.id/

5 Comment:

follow succes #8 ditunggu follbacknya gan, , ,

copy @arief
follow succes #8 ditunggu follbacknya gan, , ,

bagus blog lo dek mantep
viste back http://feryferlangga.blogspot.com ^_^'

sip haha ,
udah gw follow balik kak pake 2 akun gw .

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar :

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More